LAYANAN MJ MANUKAN Tlp 085733557739

                                                           JENIS LAYANAN KAMI



Harga Sedot Tinja Area Manukan Murah


Kami MANTAP JAYA Manukan berserta Tim, akan selalu siap jika ada pemesanan untuk order Sedot WC dan Tinja, dengan kesepakatan harga maka Anda berhak mendapatkan layanan terbaik Kami, dan adapun Jenis pengerjaan sebagai berikut:

- Jasa Sedot Limbah/Pemindahan Limbah Pabrik dan industri.
Bagi sebuah industri / pabrik, adanya Sedot WC Manukan "Mantap Jaya" juga memberi solusi tepat untuk anda dalam menangani masalah pembuangan limbah industri. 

- Jasa Servise Saluran Buntu/mampet.
Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam menangani masalah WC mampet yang di akibatkan adanya sumbatan dalam toilet rumah, Kami Sedot WC Manukan "Mantap Jaya" beserta relasi dari MJ Tegalsari dapat membantu pula dalam pelancaran WC mampet/macet di rumah Anda dengan Sistem servis Non Kimia.
Seperti pelanggan yang berada di area Buntaran sering mengalami saluran WC buntu, hal itu disebabkan mungkin struktur tanah di kawasan tersebut berkadar air tinggi.

- Jasa Pembuatan Septictank dan Resapan baru.
Sedot WC Manukan "Mantap Jaya" juga menerima pembuatan Septic tank dan Resapan Baru. Kami sudah merekrut Tenaga2 ahli yang sesuai dalam bidangnya masing-masing,dan itulah yang berbeda dari Kami. Dengan Tim kerja yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC/Tinja Kami yakin akan mampu melayani permintaan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Adapun jenis saluran yang Kami tangani meliputi:
- Service Pelancaran Saluran WC.
- Service Pelancaran Saluran Avor Kamar mandi.
- Service Got Buntu.
- Service Wastafel macet dll.


Karena itu jika Anda berdomisili di Kawasan Kota Surabaya baik itu Surabaya Pusat, Surabaya Barat, Timur, Selatan dan sekitarnya, jangan bingung2 dan cemas karena Tenaga Kami siap melayani Masalah Anda sampai tuntas. Jika Anda bermasalah dengan problem seperti di atas, serahkan semua problem WC Anda dengan Kami tim Sedot WC Manukan Surabaya.

Salam Admin